UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Patroli Rutin, Team Pegasus Polsek Medan Timur Ciduk Pecandu Narkoba

MEDAN, JWO- Seorang pedagang ayam penyet hanya bisa pasrah ketika kendaraannya dihentikan personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur saat berada di Jalan Veteran Pasar VI, Kecamatan Helvetia, Kota Medan.

Bahkan saat digeledah, polisi menemukan 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu di saku celananya. Guna pemeriksaannya tersangka yang diketahui berinisial RU warga Jalan Veteran Pasar VI, Kecamatan Helvetia, Kota Medan inipun langsung diboyong ke Mapolsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin ketika ditanya wartawan menjelaskan ditangkapnya tersangka yang berprofesi sebagai pedagang ayam penyet ini berawal pada, Senin (9/9/2019) malam.

Saat itu, personel Unit Reskrim Polsek Medan Timur yang sedang mobile di seputaran Jalan Krakatau Medan melihat seorang pria dengan mengendarai sepedamotor Suzuki Satria FU BK 5430 ACQ.

” Saat mobile di Jalan Karakatau Medan anggota kita merasa curiga melihat gelagat tersangka. Lalu diikuti dan sampai di Jalan Veteran Pasar VI, Kecamatan Helvetia, Kota Medan laju sepedamotor tersangka dihentikan. Saat digeledah ditemukan Narkoba di saku celananya, ” terang Kompol M Arifin, Jumat (13/9/2019).

Dari pengakuan tersangka yang berusia 31 tahun tersebut, masih dikatakan Kapolsek kalau 1 bungkus plastik klip kecil berisi sabu tersebut adalah miliknya yang baru saja dibeli seharga Rp 50 ribu.

“Rencananya tersangka kalau sabu yang dibeli itu akan dikomsumsinya sendiri, “paparnya. Kini tersangka beserta barang buktinya diamankan di Polsek Medan Timur.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply