UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pasangan Sejoli Pelaku Curanmor Beserta Penadah Dibekuk Polsek Percut Sei Tuan

PERCUT, JWO- Team Pegasus Polsek Percut Sei Tuan berhasil meringkus 2 sejoli pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap melakukan aksinya di sejumlah wilayah hukum Polrestabes Medan. Selain itu, petugas juga berhasil meringkus penadah barang hasil curian tersangka, Rabu (11/9/2019).

Para pelaku yang diamankan polisi yakni AP (25) warga Jalan Datuk Kabu Medan Denai dan SL (21) warga Jalan Kenari Kecamatan Percut Sei Tuan. Sementara si penadah berinisial JW (50) warga Medan Denai.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Iptu Daulay ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kejadian tersebut bermula ketika korban HS (21) warga Denai ketemuan dengan tersangka SL di Jalan Kamboja Tanah Garapan Percut Sei Tuan.

"Mereka kenalan dari media sosial, mereka chatingan kemudian tukaran nomor HP, dari situ pelaku mengajak korban untuk ketemuan," ungkapnya.

Setelah tiba di TKP, lanjut Daulay, korban dipukul oleh tersangka AP dengan sebuah martil hingga jatuh tersungkur.

"Ketika hendak pergi membawa si tersangka SL, tiba-tiba korban dihadang si Pelaku AP yang langsung memukul korban, setelah korban tersungkur para pelaku membawa kabur sepeda motor dan HP korban," kata Daulay.

Daulay menyebutkan korban yang sudah sempoyongan masih bisa untuk meminta bantuan kepada masyarakat sekitar agar membawanya ke kantor polisi.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, kami berhasil meringkus tersangka AP yang kemudian kami juga meringkus pelaku SL," sebut Daulay.

Daulay mengatakan bahwa ketika hendak dilakukan pengembangan ke pelaku penadah, tersangka AP berusaha kabur sehingga petugas terpaksa memberikannya tindakan tegas berupa tembakan terukur di kedua kakinya.

"Selain itu kami juga mengamankan si penadah barang curian hasil rampokan pelaku," ucapnya.

Dari pengakuan tersangka, sambung Daulay, mereka sudah berulang kali melakukan aksi yang sama di sejumlah lokasi yang berbeda.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply