UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Maling Motor di Parkiran UMSU Diciduk Polsek Medan Timur

MEDAN, JWO- Unit Reskrim Polsek Medan Timur berhasil meringkus seorang pria pelaku pencurian sepeda motor milik Muhammad Novindan (31) mahasiswa yang ngekost di Jalan Bambu Medan.

Aksi pencurian kendaraan bermotor ini terekam kamera CCTV dilakoni oleh Ilham Muklish (23) warga Jalan Puskesmas 1 Gang Baru no 1, terjadi pada hari Selasa (10/9/2019) Jam 14.00 WIB.

Peristiwa ini berawal saat korban pulang kuliah dan bergegas ke lokasi parkir untuk mengambil sepeda motor miliknya, sesampainya korban di sana, ia tak lagi melihat Sepeda motornya lagi, walaupun sudah di cari kesana-kemari.

Atas kejadian ini, korban akhirnya membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Timur.

“Setelah menerima laporan pengaduan dari korban, unit Reskrim Polsek Medan Timur langsung menuju lokasi dan memeriksa saksi-saksi di lokasi dan juga turut memeriksa rekaman CCTV, dalam rekaman itu terlihat bahwa yang melakukan pencurian adalah pelaku bernama Ilham Muklish, setelah itu kami melakukan pencarian terhadap pelaku yang diketahui sedang berada di kawasan jalan Pinang Baris. Selanjutnya anggota kami berhasil menangkap tersangka Tampa perlawanan,” ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin.

Lanjutnya lagi, setelah di intrograsi, tersangka mengakui perbuatannya.

“Selain menangkap tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa 1 tas sandang motif loreng, 1 HP Samsung, kini tersangka telah di masukan kedalam sel tahanan Polsek Medan Timur,” pungkas Arifin mengakhiri.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply