UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Kejaksa'an Negeri Tebing tinggi Tingkatkan ke Penyidikan duga'an Korupsi GOR Asber


Tebing tinggi Juruwarta Online
Kejaksa'an negeri Kota Tebing tinggi telah meningkatkan pemeriksa'an menjadi Penyidikan atas kasus Perbaikan Kursi , Penambahan daya Listrik serta Rehab jendela Gedung Olah Raga ( GOR) di Jl.Gunung Lauser Kota Tebing tinggi dengan biaya sebesar Rp 199.430.000 TA 2017 oleh Dispora Tebing tinggi yg diduga telah terjadi Korupsi.
Kejaksaan negeri Kota Tebing tinggi melalui Kajari Mochamad Novel SH.MH didampingi Kasi Pidsus Candra Syahputra SH , Kasi Pidum Pauzan Azmi SH serta beberapa Kasi lainnya pada Jum'at (20/9) .
Kejaksa'an Negeri Kota tebing tinggi  menyampaikan press reliase seputar duga'an korupsi
yg terjadi di Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Dispora ) setelah sebelumnya oleh pihak penyidik telah melakukan pemeriksaan serta perminta'an keterangan dari beberapa pihak terkait akhirnya menemukan duga'an perbuatan pelanggaran hukum dan terindikasi telah melakukan perbuatan tindak pidana korupsi pada TA 2017 dengan telah melakukan pencairan dana 100 persen untuk pekerja'an perbaikan Kursi penonton juga Penambahan Daya Listrik dan rehab Jendela ,dimana adanya ditemukan item pekerja'an yg tidak dilakukan seperti Penambahan kursi penonton maupun Daya listrik ,ungkap Novel.
Ditambahkan pula oleh Kajari  bahwa didalam tahun 2017 pekerja'an itu tidak ada terjadi melainkan sudah dilakukan pada tahun sebelumnya di tahun 2016 oleh Rekanan tanpa memakai anggaran APBD Kota Tebing tinggi ,hingga hal itu menurut penyidik jaksa prosedur pelaksana'an pekerjaan itu dapat  menimbulkan kerugian Negara, kini proses pemeriksa'an sudah ditingkatkan menjadi tahap penyidikan .
Tim Jaksa penyidik akan melakukan perhitungan kerugian keuangan Negara untuk nantinya dapat menetapkan tersangka secepatnya ,ujar Novel akhiri sebagai Press release .(ag)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply