UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Keberadaan Gudang Kayu Somel Di Kantor Camat Sagulung Meresahkan Masyarakat

Keberadaan Gudang kayu Somel Di Belakang Kantor Camat Sagulung Sangat Meresahkan Masyarakat


Batam, juru warta online Pengelolahan kayu somel milik salah satu pengusaha UH, yang berdomisili dibelakang Kantor Camat Sagulung Batam, sangat meresahkan masyarakat. Sebab  bahan baku yang masuk kegudang tersebut tak lain kayu  gelondongan hasil penebangan hutan.

Berdasarkan pantauan awak media juru warta online datang kelokasi gudang kayu somel milik UH, dan jelas terlihat banyak kayu gelondongan yang belum diolah dan terdapat pula papan, broti yang sudah siap dipasarkan. Mengenai papan perijinanpun tidak tampak terpasang dilokasi gudang kayu somel ini, dan diduga lokasi ini ilegal.

Yang herannya pemilik gudang somel tersebut tidak pernah terusik,  padahal keberadaan gudang kayu somel milik UH sangat dekat dengan Kantor Camat Sagulung.

Dan apabila sedang beroperasinya mesin somel  tersebut, jelas menimbulkan kebisingan dan mengeluarkan abu yang bisa merusak pernafasan, bagi orang di sekitarnya.

Selanjutnya kami juga mendapat informasi salah satu pelabuhan tikus Tanjung Undap  tempat dan lokasi masuknya kapal pengangkut kayu. Ternyata benar dilokasi pelabuhan, kami melihat  beberapa lori sedang antri lagi memuat kayu dari kapal, lalu kami bertanya kepada salah satu  pemuda berinsial EL orang yang dipercaya dipelabuhan tersebut dan kami  menanyakan dibawa kemana kayu ini, lalu dijawab kayu yang dimuat ini diantar ke salah satu gudang somel milik UH di Sagulung.

Lalu saya mencoba konfirmasi langsung kepada UH melalui via telepon, dengan lantangnya beliau langsung mengatakan bahwa  punya ijin pemasok kayu dari Pekanbaru ke Batam, lalu hp dimatikan. Kalaulah benar ada izin perlu dipertanyakan kepada dinas terkait, izin apa yang mereka miliki dan kenapa klu punya izin, masuknya melalui pelabuhan tikus.

Editor : ros htb

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply