UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Sosa Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman

PALAS, JWO- Kapolsek Sosa, Iptu Ucox P Nugraha Rambe melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Iman yang berada di Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sabtu (14/9/2019).

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah dilaksanakan bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sosa, BKM Nurul Iman, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Nurul Iman yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kapolsek Sosa, Iptu Ucox P Nugraha Rambe ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan Sholat Subuh Berjamaah ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan, hanya semata-mata untuk ibadah dan ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Kapolsek juga menyampaikan kalau Shalat Subuh ini memiliki keutamaannya yang sangat luar biasa.  Maka dari itu, Sholat Subuh janganlah sampai lewat termaksud untuk diri saya sendiri dan untuk kita semua.

“Di sini kita bisa saling bersilaturahmi dan tentunya silaturahmi ini manfaatnya banyak yaitu kita dimurahkan rezeki dan panjang umur. Kita berdoa dan harapkan hidup kita selalu bermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta, bahwa sebaik-baiknya manusia bermanfaat untuk orang lain, “pesan Iptu Ucox P sambil menambahkan jika kita bersungguh- sungguh beribadah insya Allah khusnul qhotimah.

Disamping melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, Kapolsek Sosa ini juga menyampaikan pesan-pesan  Kamtibmasnya yakni senantiasalah untuk belajar yang bermakna supaya umat muslim harus pintar supaya tidak dijadikan alat sama orang yang mempunyai kepentingan dan supaya kita bermanfaat bagi orang lain.

“Mari selalu bergantung kepada Allah SWT karena Allah SWT pemilik kekuasaan. Hal itu selalu saya pegang dan saya sampaikan kepada orang lain bahwa jangan pernah bergantung kepada manusia. Mintalah kepada Allah SWT, berikhtiarlah dengan sungguh-sungguh, “imbaunya sambil menambahkan ini menjadi dasar untuk tugas dan telah kita rasakan bagaimana wilayah kita aman kondusif.

“Wilayah kita aman kondusif sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa, coba kita bandingkan seperti di Afrika dan Syiriah yang selalu ribut. Maka kita bersyukur negara kita aman dan kondusif. Semua ini berkat kerjasama kita dan ini bukan terjadi begitu saja, namun melalui usaha. Semoga apa yang kita kerjakan ini mendapatkan ibadah dan semoga diakhir hidup kita dalam keadaan khusnul qhatimah, “terangnya mengakhiri.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply