UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolsek Percut Sei Tuan Dampingi Kapolrestabes Medan Shalat Subuh Berjamaah

PERCUT, JWO- Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo, mendampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Hidayatullah Jalan Pertiwi Kecamatan Medan Tembung, Rabu (4/9/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri BKM Hidayatullah, tokoh agama, tokoh masyarakat, personel Polsek Percut Seituan serta jamaah Masjid Hidayatullah yang melaksanakan Sholat Subuh di masjid tersebut.

Kapolrestabes Medan berpesan agar kita juga memiliki peranan di lingkungan masyarakat untuk menjadi penyejuk serta waspadai seperti di antaranya berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.

”Tugas kita sebagai penyejuk di masyarakat, jangan terprovokasi menjadi terpecah belah. Perbedaan biasa tetapi jangan putus tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan harus dijaga,” pesan Kombes Dadang sembari mengajak untuk selalu menjaga diri, keluarga kita untuk selalu berbuat baik. Marilah kita berdoa semoga kita mendapatkan ridho Allah SWT dan menjadikan kita khusnul qotimah.

Dalam pesan Kamtibmas, Kapolrestabes Medan juga mengatakan kegiatan Sholat Subuh memang rutin dilakukan setiap hari dan itu hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

”Program kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh Berjamaah, Magrib Mengaji dan Jum’at Barokah kesemuanya ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran Polrestabes Medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah SWT dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini serta mohon doanya untuk keamanan Kota Medan.

Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengatakan kegiatan Shalat Subuh berjamaah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama.

"Kegiatan ini rutin yang dilaksanakan bersama bapak Kapolrestabes," ucapnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply