UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Dinas PJU

BELAWAN, JWO- Pembangunan rumah dinas PJU Polres Pelabuhan Belawan secara keseluruhan telah rampung dan siap di tempati.

Acara peresmian rumah dinas baru buat jajaran PJU Polres Pelabuhan Belwan tersebut digelar terpusat di halaman samping Mako Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (14/9/19) pukul 10.00 wib

Sejumlah pejabat utama Polres Polres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek jajaran,ibu ibu Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan,Personil Polres Pelabuhan Belawan,tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap tamu undangan hadir dalam acara ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH di dampingi istri Nyonya Heny Ikhwan selaku Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan secara simbolis melaksanakan peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dilanjutkan dengan pengecekan dalam bangunan rumah dinas.

Dikatakan AKBP Ikhwan SH MH dalam sambutannya, bahwa acara ini digelar adalah untuk meresmikan rumah dinas PJU Polres Pelabuhan Belawan sekaligus Peletakan Batu Pertama Kantor Sat Reskrim dan Kantor Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang terlibat dan bekerjasama atas terlaksananya pembangunan rumah dinas ini, khususnya kepada Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang  atas pemberian dana anggarannya untuk membangun kantor Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Kantor Sat Intelkam.

"Kantor Satreskrim dan Sat Intelkam akan dibangun dua lantai, bertahap tahun ini dibangun 1 lantai dengan anggaran dana dibantu Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang sedangkan anggaran pembangunan rumah dinas berasal dari Polri," ucap AKBP Ikhwan SH MH

Nantinya diharapkan kondisi bangunan Polres Pelabuhan Belawan ini lebih asri dan kokoh serta lebih baik menjadi motivasi semangat kerja bagi personil Polri kedepannya.

Dalam hal ini Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan sesuai amanat undang -undang No 1 tahun 2011 tentang perumahan dan kawasan  pemukiman serta perhatian dari pimpinan Polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan personil Polri dimana upaya ini sesuai dengan komitmen Pemerintah terus berupaya melahirkan kesejahteraan personil Polri.

Ia juga berharap, personel yang diberi kepercayaan untuk menempati rumah dinas agar tetap menjaga kebersihan,ketertiban dan kenyamanan asrama.

Semoga dengan adanya fasilitas rumah dinas ini dapat menambah semangat kerja serta meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan menjadi rumahku adalah istanaku, tutup orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.


Usai acara tersebut, Kapolres melanjutkan giat peletakan batu pertama untuk kantor Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan Kantor Sat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply