UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Belawan Silaturahmi Dengan Nelayan Tangkahan Young Panah Hijau

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta jajarannya melaksanakan kegiatan (Giat) silaturahmi pada masyarakat nelayan di tangkahan Syamsul Bahri Nasution Jalan Young Panah Hijau Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Rabu (18/9/2019).

Kunjungan tersebut sekaligus melakukan pengecekkan BBM Nelayan berkat bantuan Kapoldasu dan Kapolres Pelabuhan Belawan beberapa waktu lalu agar kalangan nelayan bisa melaut kembali.

Sebelumnya, Kapolres beserta rombongan juga melakukan kegiatan bhakti sosial memberikan bantuan tali asih dan paket sembako ke rumah Nek Fatimah dan anaknya yang lumpuh.

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan meninjau lokasi pendidikan dan pengajian bagi anak-anak nelayan yang diprakarsai Bripka Wahyu selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuhan Deli yang terletak persis di bibir tangkahan sungai deli.

Usai melakukan peninjauan, rombongan Kapolres Belawan didampingi Ipda Arjuna selaku Panit Binmas dan Aiptu IR.Sinaga melakukan silaturahmi pada masyarakat nelayan di tangkahan kapal nelayan.

Pada kesempatan kunjungannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku prihatin dan risih melihat tumpukkan sampah yang berserakkan berada di seberang sepanjang bibir tanggul Sungai Deli .

Kapolres berjiwa sosial tinggi ini berencana akan membuat gerakkan bersih sampah sekaligus membangun pondok pengajian bagi anak-anak nelayan di seberang sungai tersebut persisnya di Kelurahan Pekan Labuhan.

Rencana mulia dari Kapolres Pelabuhan Belawan ternyata disambut baik dan diapresiasi tokoh masyarakat nelayan, Syamsul Bahri Nasution.

“Saya sangat berterimah kasih dan mendukung sekali atas adanya rencana mulia dari Kapolres Pelabuhan Belawan yang begitu peduli pada warga nelayan serta kaum duafa disini.Semoga rezeki Pak Kapolres bertambah banyak dan selalu diberikan kesehatan serta kesuksesan, doa tokoh masyarakat nelayan yang diaminkan para warga nelayan lainnya tersebut.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply