UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jumat Barokah, Polsek Medan Timur Bagikan Nasi Kotak di Masjid Nurul Huda

MEDAN, JWO- Polsek Medan Timur menggelar kegiatan Jumat Barokah di Masjid Nurul Huda yang terletak di Jalan Sutomo Ujung Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat (13/9/2019).

Selain membagi-bagikan 200 nasi bungkus, kegiatan yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Kanit Sabhara, Iptu Suhardiyono, Kanit Binmas Iptu Porlen Sagala, Kanit Intelkam, Ipda Handel Sembiring, Panit 1 Binmas, Ipda Janter M Siregar, Panit 2 Binmas Ipda Syaiful Effendi, Kanit Provost Aiptu Indra serta personil Polsek Medan Timur ini juga menggelar doa bersama untuk Alm Prof BJ Habibie.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin ketika ditanya wartawan membenarkan telah menggelar kegiatan Jumat Barokah serta doa bersama untuk Alm Prof BJ Habibie di Masjid Nurul Huda yang terletak di Jalan Sutomo Ujung Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kota Medan. Disamping itu masih dikatakannya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jumat di masjid tersebut.

” Kita mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi Kamtibmas, agar tertib dalam berlalu lintas dan mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantasnya,” pesan Kapolsek Medan Timur sembari menambahkan kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana atau gangguan keamanan.

“Selain itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat baik seprofesi maupun lain profesi untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Menolak, isu SARA dan berita hoax, serta saling menjaga menghormati antar umat beragama,“ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply