UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jumat Barokah, Kasat Narkoba Polres Belawan Adakan Tali Asih Dengan Parbetor

BELAWAN, JWO- Rumah singgah Sahabat Polisi yang berada di Jalan Veteran No 12 Kecamatan Medan Belawan yang disediakan oleh Polres Pelabuhan Belawan yang diprakarsai langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH sangat bermanfaat bagi semua kalangan seperti Insan pers, masyarakat bahkan bagi kalangan personel Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (13/9/2019).

Hal ini dapat kita lihat bersama dimana keberadaan rumah singgah ini banyak berguna bagi kegiatan sosial dan juga pengembangan sarana olahraga yang memang di sediakan untuk semua kalangan masyarakat yang membutuhkan sebagai tempat sarana melaksanakan kegiatan sosial atau sebagai tempat persingahan.

Dirumah Singgah sahabat Polisi ini kegiatan yang selalu aktif dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan Jumat Barokah yang mana di setiap Jumat barokah Polres Pelabuhan Belawan selalu mengadakan pengajian dan makan bersama dengan para Abang Becak serta pemberian tali asih bagi fakir miskin dan anak yatim piatu.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman Jumat (13/09/2019) melaksanakan bakti sosial Jumat barokah setelah selesai melaksanakan sholat Jumat. Bersama para ibu perwiritan dan para Abang Becak AKP Sukarman turut membaur dan mengembangkan kegiatan sosial yang selalu di laksanakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam giat bakti sosial Jumat barokah ini AKP Sukarman SH turut membagikan tali asih kepada Ibu perwiritan dan para Abang Becak setelah selesai acara makan bersama.

Hadir dalam giat jumat barokah ini AKP Sukarman bersama para personel satuan narkoba dan juga rekan-rekan dari Insan Pers.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply