UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Hari ke 5 Gelar Ops Patuh Jaya 2019, Polres Belawan Jaring Puluhan Ranmor

BELAWAN, JWO- Operasi Patuh Jaya 2019 yang dilaksanakan Satuan lantas Polres Pelabuhan Belawan menjaring puluhan pengendara motor, mobil, angkot, dan Truck di hari kelima yang tidak membawa surat-surat Kendaraan, yang tidak punya SIM, tidak menggunakan HELM,  maupun perlengkapan lainnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus.SH mengatakan Kegiatan dalam menjalankan Operasi Patuh Toba 2019 ini Satuan Lantas Polres Pelabuhan melakukan razia di Jalan tanah 6 Ratus Kecamatan medan marelan tepatnya di depan supermarket Suzuia Sumatera Utara, selasa (3/9/2019) dimulai pada pukul 11.00 wib dan dipimpin langsung oleh Kabag OPS kompol Erinal,dan kanit lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip,bersama personil Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

“Pengendara yang ditilang umumnya tidak memiliki dokumen kenderaan serta surat ijin mengemudi (SIM), tidak memiliki plat nomor dan pelanggaran lalu lintas, untuk kendaraan  tidak  tidak ada lampu penerangan di belakang dan operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, dan menekan angka kecelakaan,” papar AKP MH Sitorus.

Ditambahkannya, kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan membawa surat-surat kendaraan kendaraan bermotor.

"Operasi Patuh Toba ini akan digelar selama 14 hari, mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai dengan 11 September 2019 mendatang." tutupnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply