UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Hari Jadi Polwan Ri ke 71Polda Kepri mengadakan Syukuran

HARI JADI POLWAN RI KE- 71 POLDA KEPRI MENGADAKAN SYUKURAN


BATAM, juruwartaonline.com- Polda Kepri di hari jadi Polwan yang  ke 71, melaksanakan acara syukuran di Graha Lancang Kuning, Mapolda Kepri, Batu besar, Nongsa, Kota Batam, Rabu, (11/9/19).

Di hari jadi  Polwan RI yang ke 71 tahun ini Polda Kepri mengambil tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K, Wakapolda Kepri, Brigjen Yan Fitri Halimansyah, Iswarda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkara daerah Kepri dan pengurus, Polwan jajaran Polda Kepri, Perwakilan wanita dan personal Polda Kepri.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 71 dengan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara.

Kapolda Kepri juga menyampaikan apresiasi dengan beberapa pencapaian Polwan yang berprestasi diberbagai bidang, baik Nasional maupun Internasional. “Kami berharap kepada seluruh Polwan dan Wanita TNI untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas untuk menghindari distorsi komunikasi,” jelas Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan sambutan dari Kapolri, Polwan merupakan satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya. “Di dalam Dunia Internasional Polwan Republik Indonesia memiliki kiprah yang cemerlang sepanjang tahun 2019 ini salah satunya dalam pelaksanaan misi perdamaian dunia PBB,” ujar Jendral bintang dua tersebut.

Diharapkan juga, sambung dia, kinerja dan prestasi Polwan RI dapat terus tercapai secara optimal dan terus mengembangkan diri dengan meningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam mendukung pelaksanan tugas.

Dijung acara puncak syukuran hari jadi Polwan Republik Indonesia dilaksanakan Pemotongan Tumpeng yang bermakna representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya yakni sebagai perwujudan rasa terimakasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa./ros, htb/

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply