UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Grebek Kampung Narkoba, Polsek Medan Timur Bekuk 2 Pengedar Sabu

MEDAN TIMUR, JWO- Polsek Medan Timur menggrebek sebuah rumah yang diduga kerap dijadikan sebagai sarang transaksi narkoba serta berjudi yang berada di Jalan Enam, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, Selasa (10/9/2019) sore.

Informasi yang dihimpun, penggrebekan tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat yang resah adanya peredaran narkoba di dekat tempat tinggal mereka.

Berdasarkan informasi itu, kemudian petugas pun turun ke lokasi. Hasil dari penggrebekan tersebut, polisi mengamankan 2 orang pria yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba serta 5 bungkus plastik klip kecil sabu turut diamankan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu Prasetyo ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Ya bang, sudah kami amankan di mako," ungkapnya.

Prasetyo menjelaskan bahwa hasil dari penggrebekan tersebut, polisi mengamankan dua tersangka yang diketahui berinisial Kev (17) warga Jalan Satu, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru dan AS (24) warga Jalan Madio Santoso, Kelurahan Pulo Brayan Darat I.

“Berbekal informasi itulah langsung melakukan penyelidikan ke lokasi,” jelasnya.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Delitua ini menyebutkan bahwa saat diamankan, kedua tersangka sempat tidak mengaku jikai barang bukti yang kita dapati adalah milik mereka.

“Begitu barang buktinya kita temukan kedua tersangka ini sempat tidak mengakuinya kalau barang haram itu milik mereka. Namun guna pemeriksaan lebih lanjut kedua tersangka beserta barang buktinya kita bawa ke Mapolsek Medan Timur, ” kata Prasetyo.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply