UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Goes To School, Kapolres Belawan Ajak Siswa-Siswi Jaga NKRI

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan Police Goes To School di Yayasan Pendidikan Harapan Mekar, Jalan Marelan Raya, Pasar III, Kecamatan Medan Marelan, Senin (30/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Belawan menghimbau kepada pelajar agar tidak terprovokasi terhadap berita yang belum tentu kebenarannya.

"Kita menyampaikan kepada siswa-siswi atas perkembangan teknologi hingga media sosial, menyarankan agar para remaja jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks," ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kapolres juga menyarankan para siswa-siswi untuk tetap semangat belajar dan meraih cita-cita agar berguna bagi nusa dan bangsa. Dalam hal ini peran orang tua sangat penting untuk mengetahui pertembuhan anakanya di sekolah, pihak kepolisian dan pemerintahan harus saling bersinergi untuk memberikan kegiatan yang positif seperti olahraga dan mengadakan perlombaan.

"Kami pihak Kepolisian juga mengeluarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Apabila seorang remaja sudah pernah melakukan pelanggaran, akan tertera di lampiran surat tersebut sehingga akan berimbasan pada masa depannya sendiri," Jelas mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut.

Kapolres mengajak para siswa-siswi bersama-sama untuk menjaga keutuhan NKRI, agar tidak mudah terpecah belah orang yang tidak bertanggungjawab.

"Mari sama-sama kita jaga keutuhan NKRI," ujarnya.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply