UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dua Pelaku Curanmor Diringkus Team Pegasus Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Edo (22) dan Randa (23) warga Jalan Sei Mencirim diringkus Team Pegasus Polsek Sunggal lantaran nekat mencuri sepeda motor Honda Beat milik Kristian (21) di Jalan Sei Batang Hari Kelurahan Babura Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (6/9/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban hendak keluar rumah, tiba-tiba korban terkejut lantaran ada dua orang yang tak kenal hendak melarikan motornya, sontak korban terkejut dan langsung berteriak "Maling...Maling..."

Mendengar hal itu, warga sekitar mengejar para pelaku dan berhasil meringkus keduanya. Beruntung, Team Pegasus Polsek Sunggal yang sedang berpatroli di lokasi kejadian langsung mengamankan keduanya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir melalui Kanit Reskrim Iptu M Syarif Ginting ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Benar, kedua pelaku sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Syarif menjelaskan bahwa dari pengakuan kedua pelaku, aksi tersebut sudah beberapa kali mereka lakukan di wilayah hukum Polsek Sunggal.

"Mereka sudah sepuluh kali melakukan aksi yang sama dan hasilnya sudah habis mereka gunakan untuk berfoya-foya," jelasnya.

Syarif menambahkan jika kedua pelaku dikenakan Pasal 363 ayat (1) dengan ancaman hukuman kurungan 7 (tujuh) tahun penjara.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply