UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Wagubsu Hadiri Peresmian Expo 2019 Kota Tebing Tinggi


Tebing tinggi, JWO
Peresmian pembukaan Exspo thn 2019  telah dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut ,H.Musa Rajeksah dilapangan Merdeka Tebing tinggi sabtu (4/8/2019 ).

Acara peresmian yg dilakukan  pada  malam mendapat sambutan meriah dari seluruh pengunjung maupun masyarakat Kota Tebing tinggi  yg sebelumnya pada sore hari  juga telah dilakukan acara Karnaval diikuti hampir seluruh peserta yg turut dalam acara Exspo 2019 antaranya dari Kota Medan , Serdang Bedagai , Pakpak  barat ,Samosir , Pekalongan , Tanggerang ,Sibolga ,Pekanbaru ,Samosir dan lainnya.

Gelar acara Pembukaan diawali dengan menyanyikan bersama lagu kebangsa'an Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembaca'an Do'a .
Hadir dalam acara peresmian pembukaan ,Wagubsu H.Musa Rajeksah ,Walikota Tebing tinggi Ir.H. Umar Junaidi Hasibuan  /Wkl Drs.Oki Doni , Walikota Pakanbaru Dr.H. Pirdaus STMC ,Ketua DPP Apeksi Nasional/ WKL ,Bupati Sergei/Wkl , Bupati Pekalongan Asep, Bupati batubara, Pak pak barat , Sibolga , Tanggerang , juga  Perusahaan BUMN PT Pelindo Inalum ,serta Forum Koordinasi Daerah , Kapolres Tebing Tinggi ,Kajari , juga Korwil Sumut .

Dalam pidatonya Walikota tebing tinggi Ir.H.Umar Junaidi Hasibuan mengatakan bahwa kegiatan Exspo ini sekaligus pula dlm menyambut HUT Kota Tebing Tinggi ke 102 , HUT Bayangkara ,Hari Bakti adiyaksa serta menyambut HUT 17 Agustus  Kemerdeka'an RI ,disamping itu program Ekxspo ini sudah menjadi kalender tetap bagi Pemerintah Kota tebing tinggi pada setiap tahun dimana kini dalam acaranya telah diikuti oleh 61 Stand  peserta UMKM yg terdiri dari berbagai Daerah sampai Pulau Jawa , diharapkan nantinya kedepan para investor akan tertarik untuk bersama menanamkan modalnya di tebing tinggi ini . (AG)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply