UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» »Unlabelled » Supir Angkot Hendak Mogok, Polres Belawan Siapkan Bantuan Armada Angkutan

BELAWAN, JWO- Menyikapi akan adanya aksi protes atau mogok massal para supir angkot yang tergabung di Organda selama tiga hari berturut – turut, maka untuk mengatasi masyarakat terutama para anak sekolah yang sehari – harinya menggunakan jasa angkutan umum (angkot), pihak Polres Pelabuhan Belawan akan menyiapkan sejumlah bantuan armada angkutan, Selasa (15/8/2019).

Armada angkutan terdiri dari mobil truk Dalmas satuan Sabhara, sepeda motor dari satuan Sabhara dan kendaraan lainnya yang dimiliki Polres Pelabuhan Belawan.

Hal tersebut tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH., kepada wartawan saat berada di ruang lobi Mako Polres Pelabuhan Belawan.

“Sehubungan dengan informasi yang kami terima, bahwa pada Rabu 17 Juli 2019 para sopir angkutan umum akan melakukan aksi protes (demo) ke kantor Wali Kota Medan. Maka untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat terutama para anak sekolah yang kesehariannya menggunakan jasa angkutan umum yang kemungkinan besar akan terlantar, maka kami dari pihak Polres Pelabuhan Belawan akan menyiapkan sejumlah armada bantuan angkutan,” jelas Kapolres.

AKBP H Ikhwan mengatakan sesuai informasi yang diterima dan membaca di beberapa berita media online para peserta aksi demo tersebut yakni para supir-supir angkutan umum yang berasal dari seluruh kota Medan, Deli Serdang dan Binjai. Pihaknya juga terima informasi, pokok permasalahan dikarenakan para supir – supir angkutan umum merasa berkeberatan sekaligus merasa dirugikan secara sepihak perihal semakin menjamurnya angkutan online seperti Taxi Online dan Ojek Online (Ojol).

“Sesuai Informasi,pemicu aksi protes para supir angkot terkait semangkin banyaknya angkutan online, ini masalah bersaing mencari penumpang di jalanan,” ujarnya

Diakhir wawancaranya, Kapolres menyebutkan bahwa pihaknya selain menerjunkan armadanya, juga akan menerjun beberapa anggota kepolisian untuk memantau sekaligus memonitor terkait aksi demo para supir angkot khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply