UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ps Kapolsek Medan Helvetia Gelar Pengecekan Rutin Rumah Ibadah

MEDAN, JWO- Ps Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean SIK melakukan pengecekan Pengamanan Rumah Ibadah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia sekaligus Ibadah, Minggu (7/7/2019).

Kegiatan tersebut didampingi oleh Pawas Polsek Medan Helvetia Panit 1 Reskrim Iptu S Sebayang SH dimana melakukan pengecekan terhadap Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan Pengamanan beberapa Rumah Ibadah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia.

Selama Kapolsek melakukan pengecekan, beliau menyempatkan diri dialog dan komunikasi dan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada anak muda mudi dan petugas gereja yang melaksanakan pengamanan gereja bersama Personil Polsek Medan Helvetia, tak lupa juga Kapolsek berpesan kepada petugas gereja agar jangan sungkan-sungkan untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Helvetia.

Adapun gereja yang di lakukan pengecekan Gereja GPIB Jalan Kapten Muslim kelurahan Sei Sekambing CII dan Gereja Katolik St Yosep Jalan Harapan Kelurahan Sei Sekambing C-II Kecamatan Medan Helvetia.

Awak Media mencoba konfirmasi terkait pengaman Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia kepada Kompol P Hutaean SIK melalui smartphone.

"Benar bang, inikan sudah tugas rutin setiap minggunya bagi personil yang di tugaskan dan sekaligus anggota yang melaksanakan tugas bisa sekalian beribadah bersama masyarakat dimana anggota itu melaksanakan tugas Pengamanan dan Puji Tuhan selama kegiatan ibadah berlangsung berjalan lancar dan Kondusif," ungkap Ps Kapolsek Medan Helvetia.

Sebelum mengakhiri perbincangan melalui Smartphone, awak media mengucapkan "terima kasih dan sukses ya Ndan," (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply