UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunker Pangdam I/BB Ke Kodim 0204/DS

SUMUT, JWO- Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, menyambut kunjungan kerja Pangdam I Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Peningkatan Jalan Thamrin Menuai Cibiran dan Kritik Dikalangan Masyarakat

Tebingtinggi,- JWO
Peningkatan jalan (pelapisan ulang/overlay)di beberapa titik ruas jalan kota Tebingtinggi, yang dikerjakan Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR)Kota Tebingtinggi, menuai kritik di kalangan masyarakat. 

Pengerjaan pelapisan ulang/Overlay yang menggunakan Dana Alokasi khusus ( DAK) 2019 kota Tebingtinggi yang berjumlah miliyaran rupiah, dilaksanakan rekanan Dinas terkait, menjadi cibiran masyarakat sekitar, terkait kualitas dan kuantitas mutu pelaksanaan nya.
ES(47) warga kota Tebingtinggi yang kerap melintas di jalan Thamrin, salah satu titik peningkatan jalan yang baru beberapa hari selesai, mengatakan kepada media, Rabu(17/07/2019) kalau pekerjaan peningkatan jalan oleh rekanan PUPR kota Tebingtinggi harus di kroscek, karena yang saya lihat masih ada yang bergelombang, dan di beberapa titik terlihat  kasar, dan tidak standar" diduga tidak sesuai spesifikasi" jelas nya ES.


Penelusuran awak media Rabu (17/07) di lokasi terlihat kurang profesionalnya pihak pengembang ditambah Lemahnya sistem pengawasan dari Dinas terkait  mengakibatkan hasil pekerjaan dibeberapa tempat terlihat tidak spek hingga terjadi penggenangan air disa'at hujan turun, disamping itu terlihat permukaan jalan yang bergelombang dapat dirasakan oleh para pengguna jalan (masyarakat ) bila  melintas memakai kendera'an seperti layaknya menaiki Kuda dan hal tersebut disebabkan tidak meratanya kondisi permukaan jalan serta berlapi,di seputaran jalan Thamrin kalau pekerjaan di beberapa titik, terlihat kasar membekas lobang yang sudah ditutup kembali dan  sambungan jalan tidak rapi.



Sampai berita ini dirilis, pihak awak media belum dapat mengkonfirmasi, pihak terkait, kepala Bidang  tidak berada di kantor.(JOC 03)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply