UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sikambing B, Kamis (18/7/2019).

Kedua tersangka yang diamankan polisi yakni, Rio Azhari (21) dan Ridwansyah (24) warga Jalan Stasiun Kelurahan Lalang Kecamatan Sunggal.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban, Setiawan Br Sianturi (44) sedang melintas di lokasi usai mengantarkan anaknya ke sekolah. Tiba-tiba korban dipepet pelaku yang langsung merampas tas miliknya. Tak terima, korban pun mengejar pelaku sembari berteriak "Jambret...Jambret..."

Warga sekitar yang mendengar teriakkan itu pun langsung membantu mengejar pelaku, dalam waktu singkat warga berhasil mengamankan kedua pelaku. Beruntung Team Pegasus Polsek Sunggal yang sedang berpatroli langsung mengamankan kedua pelaku dari tangan massa.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir, melalui Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan kedua pelaku berhasil diamankan petugas beserta barang bukti di TKP.

"Anggtoa kita sedang berpatroli, mendapat informasi ada jambret mereka langsung ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku," ungkapnya.

Syarif menjelaskan bahwa dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa 1 dompet tangam yang berisikan uang tunai Rp 1,5 juta, ATM BRI, dan sepeda motor Suzuki F150 BK 4816 ADF.

"Kedua pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama dengan alasan faktor ekonomi," jelasnya.

Syarif menambahkan jika keduanya dikenakan Pasal 365 ayat (2) ke-2e KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply