UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Polres Belawan Perketat Pengamanan

MEDAN, JWO- Pasca terjadinya bom bunuh diri di depan loket SKCK Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan melakukan penjagaan ketat yang...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Belawan Sambut Kunjungan Orangtua Bocah Penderita Gangguan Ginjal

BELAWAN, JWO- Dalam rangka bersilaturahmi, Supriadi (29) bersama istrinya Syehren Sujana (23) warga Sicanang yang merupakan orangtua dari Alm Surya Darma Wira Yuda (2,5) bocah penderita penyakit gangguan ginjal (Nefrotik Sindrome), mengunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis di ruang kerjanya, Selasa (16/7/2019).

Kedatangan pasangan suami istri (pasutri) tersebut selain untuk bersilaturahmi, mereka juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang beberapa waktu lalu telah membantu mereka dengan memberikan biaya perobatan anaknya yang menderita gangguan ginjal.

Kapolres pun menyambut mereka dengan ramah tamah di ruang kerjanya dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Sri Pinem.

Supriadi, istri dan anaknya yang ditemani salah seorang Aktivis Peduli Perempuan Belawan (PBB) Sakdiah (32) berbincang-bincang dengan Kapolres penuh dengan keakraban.

Dalam perbincangan tersebut, Supriadi dengan penuh rasa haru mengucapkan beribu-ribu terimakasih yang tak terhingga lantaran Kapolres Pelabuhan Belawan mau membantu mereka yang hanya rakyat kecil dengan memberikan bantuan biaya perawatan anaknya di RSUD Adam Malik.

"Saya atas nama orangtua dari almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolres atas kerendahan hatinya yang mau membantu kami masyarakat yang miskin ini," ungkap Supriadi.

Supriadi berharap agar hubungan silaturahmi ia dengan Kapolres Pelabuhan Belawan tak terputus dikemudian hari.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan sebelumnya ia sudah berencana melakukan rujukan untuk balita tersebut ke RSU Mitra Medika di Jalan KL Yos Sudarso Km 7,5 Tanjung Mulia.


"Kita sudah membahasnya dan sudah mendapatkan izin dari pihak rumah sakit untuk memberikan bantuan dalam bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responbility (CSR), namun nasib balita tersebut berkehendak lain, Allah SWT telah memanggilnya terlebih dahulu," ucap Kapolres.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply