UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » HUT Bhayangkara, Polsek Medan Helvetia Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

MEDAN, JWO- Polsek Medan Helvetia mengadakan kegiatan berbagi Kasih kepada anak-anak Yatim Piatu dari Jalan Pembangunan Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (6/7/2019).

Kegiatan ini di laksanakan di Mushola Polsek Medan Helvetia yang sebelumnya kegiatan di awali dengan sepatah dua patah kata dari Panit 1 Reskrim Iptu S Sebayang SH yang mewakili Kapolsek Medan Helvetia Kompol P Hutahean SIK.

Agar kiranya Bapak Ustadz Budianto Lubis bersama anak-anak Yatim Piatu mendo'akan Kapolsek dan kami nantinya selalu diberikan kesehatan dan dapat menjalankan tugas-tugas yang kami emban dapat berjalan dengan lancar, tanpa hambatan suatu apapun.

"Begitu juga kiranya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, selalu Aman dan Kondusif," kata S Sebayang.



Usai dari kata sepatah dua patah kata dari yang mewakili Kapolsek, selanjutnya Ustadz Budianto Lubis memimpin membaca Yasinan dan Do'a bersama dengan anak-anak Yatim Piatu.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri beberapa Perwira dan anggota Personil Polsek Medan Helvetia seperti Kanit Sabhara Ipda SR Harahap, Kanit Lantas Iptu Iwan H SH, Panit 1 Reskrim Iptu S Sebayang SH dan Panit 2 Reskrim Iptu S Usman Nasution serta Panit 1 Intel Aiptu F Manurung.

Kegiatan berakhir sebelum waktu Sholat Ashar tiba dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply