UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Belawan Doakan Personil Yang Gugur Dalam Tugas

BELAWAN, JWO- Setelah berbagai rangkaian kegiatan dilalui menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Bertempat di Lapangan Pasar 1 Tanah 600, Medan Marelan, Polres Pelabuhan Belawan menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/7/2019).

Upacara tersebut dibuka dengan pertunjukan theatrical seperti aksi dari Polisi cilik, drum band dari Yayasan Perguruan Sinar Husni dan pemotongan tumpeng yang dihadiri Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, Danyon Marhanlan I Letkol Mar James Munthe beserta Anggota, Seluruh anggota Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Para Camat, Lurah dan Kepling se-Medan Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Ulama serta Masyarakat Medan Utara yang sangat menyambut acara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat dan mengajak kepada seluruh hadirin untuk mendoakan para personil yang telah gugur dalam tugas.

“Selamat hari Bhayangkara kepada seluruh anggota dan kepolisian Polri dimanapun berada, dalam momentum ini mari kita mendo’akan para personil Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita, semoga Allah Subhana Wata’ala tuhan yang maha esa memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan serta pengabdian serta memberikan kesabaran dan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan," ungkapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personil Polri dimanapun saudara mengabdi.

"Kepada mitra kerja polri dan seluruh masyarakat dalam mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif syaa ucapkan terima kasih,” katanya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam menyampaikan amanat Kapolri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kinerja polri dalam melakukan peningkatan kerja melalui program promoter.

“Berbagai perbaikan yang telah dilakukan oleh polri dalam tiga tahun terakhir melalui program promoter yang dititik beratkan pada tiga kebijakan utama yaitu peningkatan kinerja, perbaikan kultur dan manajemen media, tiga tahun implementasi program promoter menunjukkan hasil yang baik kepercayaan publik kepada institusi polri terus meningkat, polri pada tahun 2016 termasuk dalam tiga institusi kepercayaan public rendah dan saat ini berdasarkan survey yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga yang kredibel telah berada pada tiga besar lembaga yang dipercaya publik,” ucapnya.

Menutup sambutannya Ikhwan mengucapkan terimakasih mengajak seluruh hadirin dan kepada seluruh masyarakat untuk dapat turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh hadirin dan lapisan masyarakat untuk turut serta memeriahkan Hut Bhayangkara ini karena dengan begitu menambah semangat kami untuk dapat mewujudkan Medan Utara lebih maju lagi,” tutupnya.

Pada Kesempatan yang sama juga dirayakan Ulang Tahun Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang ke 55 thn yang ditandai dengan pemotongan kue Ultah dan selanjutnya diberikan ke para hadirin.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply