UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » HUT Bhayangkara Ke 73, Kapolres Belawan Bantu Balita Kelainan Ginjal

BELAWAN, JWO- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengunjungi rumah dan membantu Surya Darmawiyuda (2,3) warga Blok B, Lingkungan IX, Kelurahan Belawan, Kecamatan Medan Belawan yang menderita penyakit kelainan ginjal,  Sabtu (6/7/2019).

Surya seorang balita Laki-laki yang tak lain anak kedua dari pasangan Supriadi (28) yang sehari-hari yang berprofesi sebagai nelayan, dan Sheren Suzanah (22) ibu rumah tangga, Diketahui sudah 7 Bulan merasakan sakit yang dideritanya.

Kemudian, hal tersebut sempat menjadi viral dimedia sosial. Mendengar info tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH, SIK, MH beserta jajaran Polres Pelabuhan Belawan langsung mengunjungi kerumah orangtuanya. Dengan rasa kepedulian yang tinggi langsung memberikan bantuan pengobatan gratis ke RS Rasyida Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Medan Petisah yang menangani penyakit khusus ginjal.

"Hari ini Polres Pelabuhan Belawan, melakukan bhakti sosial dalam rangka ulang tahun Kepolisian, dengan mengunjungi rumah Supriadi memberikan rujukan untuk mendapatkan pengobatan gratis rumah sakit khusus ginjal, dikarenakan balita tersebut tidak memiliki BPJS" tuturnya Kapolres

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mendoakan Surya agar cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Mari sama-sama kita mendoakannya, cepat diberikan kesembuhan. Agar dapat kembali seperti dulu, Amin " ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply