UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dirlantas Poldasu : Pembuatan Serta Perpanjangan SIM di Medan Sudah Bisa Online

MEDAN, JWO- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) saat ini sudah bisa dilakukan secara online melalui smartphone....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Dikibusi Warga, Pecandu Sabu Asal Sergai Dibekuk Polsek Sunggal

SUNGGAL, JWO- Seorang remaja berinisial IJ (20) warga Serdang Bedagai diringkus petugas Polsek Sunggal lantaran kedapatan mengantongi satu paket narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Kamis (18/7/2019).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat jika di lokasi itu kerap dijadikan sebagai tempat untuk transaksi narkoba. Berbekal informasi itu, petugas pun langsung turun ke TKP.

Setibanya di lokasi, petugas melihat seorang pria dengan gerak-gerik yang mencurigakan, tanpa buang waktu, petugas langsung mengamankannya.

Saat digledah, polisi menemukan satu bungkus kecil yang berisikan sabu-sabu. Dari pengakuannya, barang haram tersebut baru saja dibelinya dari seseorang yang ia tak kenal namanya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir, melalui Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Ya bang, tersangka kita amankan di lokasi berdasarkan informasi dari masyarakat," ungkapnya.

Syarif menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut baru saja dibelinya dan akan dikonsumsi seorang diri.

"Saat diamankan tersangka tidak bisa berkutik karena kita menemukan barang buktinya," jelasnya.

Syarif menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply