UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Gelar Syukuran dan Doa Atas Pelantikan Dr.Richard Hamonangan Pasaribu, Bsc, Msc

Gelar Syukuran Dan Doa Atas Pelantikan Dr. Richard Hamonangan Pasaribu B. Sc, M.Sc Batam- juruwartaonline.com- Anggota DPD/MPR RI  peri...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bobol Kantor Notaris, Sahat Dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Sahat Martua (30) warga Jalan Kapten Muslim diringkus Team Pegasus Polsek Medan Helvetia lantaran nekat membobol kantor Notaris yang berada di Jalan Gaperta Kelurahan Helvetia Tengah, Kamis (11/7/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika cleaning servis Aldi, hendak membuka kantor, ternyata pintu kantor sudah rusak. Bukan itu saja, kaca jendela kantor pun telah terbuka.

Ketika dicek barang-barang, ternyata laptop merk Lenovo milik korban, Wilfred Siburian (43) telah raib. Melihat hal itu, Aldi pun melaporkan kejadian tersebut kepada korban. Tak terima, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia dengan bukti laporan nomor : LP/397/VI/2019/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Helvetia.

Panit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu S Sebayang, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikan dan informasi yang diterima, petugas berhasil meringkus pelaku.

"Tersangka kita ringkus saat berada di Jalan Gaperta," ungkapnya.

S Sebayang menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, aksi tersebut dilakukannya bersama dengan rekannya yang berinisial JR, UC dan WN (DPO).

"Tersangka mengaku jika barang bukti milik korban ada pada rekannya," jelasnya.

S Sebayang menambahkan jika saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku yang identitasnya sudah dikantongi petugas.

"Tersangka kita kenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," ujarnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply