UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 69

KAPOLDA KEPRI HADIRI SYUKURAN HUT POLAIRUD KE-69 DI POLDA KEPRI Batam,juruwartaonline.com Acara Syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 6...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pemuda Pancasila Tanjung Pinang Gelas Muscab ke V

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) cabang Pemuda Pancasila di Tanjungpinang, Kepulauan Riau menggelar Musyawarah Cabang V (Lima) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, di Gedung Asrama Haji, Kamis (20/6).
Musyawarah ini merupakan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila pememilihan ketua Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang secara musyawarah, sekaligus laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan membentuk kepengurusan baru Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang lima tahun kedepan.
Musyawarah ini dibuka langsung Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kepulauan Riau, Banjir Simarmata dan dihadiri peserta penuh dan peninjaiullu dari MPW, MPC, Sayap Pemuda Pancasila di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.
Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tanjungpinang, Murdhani Adhinata dalam menutup laporan pertanggungjawaban Pemuda Pancasila Tanjungpinang, memgatakan, mengapresiasi segala kerja keras MPC Pemuda Pancasila masa bakti 2015-2019 dalam menjalanlan roda organisasi.
“Mudah mudahan apa yang menjadi kerja keras bersama seluruh pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang dapat diterima, dan selanjutanya kepada kepengurusan yang baru dapat menjalankan roda organisasi selanjutnya, terutama melakukan pembenahanan di bidang koordiansi, konsolidasi dan kaderisasi,” ungkapnya.
Hingga saat Ini, Musyawarah Cabang V (Lima) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang bertemakan Merajut kebersamaan dan kebhenikaan dalam penguatan pengamalan pancasila masih berlangsung

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply