UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peras Kuli Bangunan, Preman Panggaron Ini Dibekuk Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Chandra Pradinata Munthe (32) warga Jalan Sei Wampu Medan Baru dan Roy Chandra Simare mare (32) warga Jalan Danau Poso Sei ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Melawan Petugas, Polsek Sunggal Tembak Dua Pencuri Mobil

SUNGGAL, JWO- Personil Polsek Sunggal terpaksa melumpuhkan dua orang pelaku pencurian mobil Suzuki Carry BK 1315 EA milik Poltak Sitanggang (40) warga Balige, lantaran melawan petugas saat diamankan di Jalan Perjuangan Gg Delima Kecamatan Sunggal, Selasa (21/5/2019).

Kedua pelaku yang diamankan petugas yakni Lupi Handoko (37) dan Deky Wahyu Utomo alias Dedek (43) warga Jalan Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Syarif Ginting mengatakan bahwa kedua pelaku berhasil diringkus berkat informasi yang didapat petugas dari masyarakat.

"Kami mendapat informasi jika di Jalan Perjuangan Gg Delima ada pelaku pencurian mobil, maka kami langsung bergerak, pada saat diringkus kedua pelaku melawan sehingga kita harus memberikan tindakan tegas," ungkapnya.

Yasir menjelaskan bahwa pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (18/5/2019) lalu, di Jalan Tarutung Desa Hinalang Bagasan Kecamatan Balige Kabupaten Toba Samosir.

"Kedua pelaku sengaja datang kesana untuk melakukan pencurian lalu mobil korban mereka bawa dan mereka gunakan di Medan," jelasnya.

Mantan Kapolsek Patumbak ini menyebutkan bahwa korban sudah membuat laporan di Polsek Balige dengan bukti Laporan Polisi Nomor : LP / / V / 2019 / SU / TBS / SEK BLG, tanggal 18 Mei 2019.

"Dari pengakuan kedua pelaku, mereka ini sudah beberapa kali melakukan aksi yang sama di daerah Porsea dan hasil pencuriannya mereka bawa ke Medan," sebut Yasir.

Yasir menambahkan jika pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek-Polsek lainnya untuk mendapatkan keterangan lainnya terkait aksi kedua pelaku.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply