UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Peras Kuli Bangunan, Preman Panggaron Ini Dibekuk Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Chandra Pradinata Munthe (32) warga Jalan Sei Wampu Medan Baru dan Roy Chandra Simare mare (32) warga Jalan Danau Poso Sei ...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis, gelar acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan, Selasa (21/5/2019).

Gelar kegiatan ini dilakukan Polres Pelabuhan Belawan dan Bhayangkari dengan membagikan takjil gratis kepada pengemudi motor, para abang becak, pengendara mobil.

"Kegiatan hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi dengan masyarakat Belawan adalah sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang masih beraktifitas ketika waktu berbuka puasa sudah tiba," ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama ciptakan situasi agar selalu kondusif, hormati sesama pengguna jalan dan rekatkan tangan menuju persatuan serta kesatuan Bangsa Indonesia yang maju.

"Kami menghimbau agar masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu Hoax Pasca Pemilu 2019," kata Kapolres.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di Jalan Raya Pelabuhan depan Bank Mandiri Kecamatan Medan Belawan, Selasa (21/05/2019) sekira pukul 17.30 Wib.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH. SIK, Kabag Ops Kompol H. Erinal SH. MH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Lantas AKP M.H Sitorus SH, Kasat Narkoba AKP Edy Safari SH, Kasat Intelkam AKP Sutarjo B.I Manullang, Kanit Regiden Iptu Mige Fajari, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar SH dan insan Pers. Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib.(Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply