UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Pencuri Betor dan Penadah Kompak Dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

HELVETIA, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia berhasil meringkus pelaku pencurian becak motor (betor) beserta penadahnya yang menjalankan aksinya di Jalan Sempurna Pasar IV Kelurahan Cinta Dame Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (8/3/2019).

Pelaku yang diamankan polisi yakni Reza Ardiansyah (27) warga Jalan Pematang Siantar, Simalungun dan penadahnya yakni Heri (32) warga Jalan Purwadadi, Stabat.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika pelaku menemui korban, Pagar Napitupulu (35) dan meminjam betornya dengan alasan ada keperluan keluarga.

Namun sudah dua hari, pelaku tak kunjung kembali. Merasa telah ditipu, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia dengan bukti laporan nomor : LP/61/1/2019/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Setelah korban membuat laporan, kita langsung turun ke lapangan dan dari hasil informasi yang diterima, akhirnya pelaku berhasil kita ringkus," ungkapnya.

Trila menjelaskan bahwa dari hasil interogasi, pelaku telah menjual betor milik korban kepada kenalannya yang berada di daerah Stabat.

"Berdasarkan keterangan dari pelaku, kami pun segera meluncur ke Stabat," jelas Kapolsek.

Trila menambahkan jika selain pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan penadahnya dari rumahnya di Stabat.

"Kedua pelaku tersebut dikenakan Pasal 372 KUHP dan Pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply