UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

PTPN III Kembali Berangkatkan 62 Orang Karyawan Umroh

PTPN III (Persero) kembali memberikan apresiasi kepada para karyawan yang berprestasi di bidang keagamaan untuk melaksanakan ibadah umroh....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelang Pileg dan Pilres tanggal 17 April 2019, Rabu (20/3/2019).

Kehadiran Komisioner Bawaslu Kota Medan ini langsung di sambut baik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabagren Kompol Ilham Aceh SH, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem SH Mkn, Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang, Kasat Binmas AKP H Justar SH, PJU, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH dan turut serta Danramil 09, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap SE MM, Ketua Pawaslu se-Medan Utara.

Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap SE MM menjelaskan bahwa pertemuan yang di lakukan adalah terkait rapat Koordinasi bersama secara Nasional yang di lakukan bersama Menko Polkam, KPU RI, Kapolri, TNI, Bin melalui Video Confrence untuk menyamakan persepsi kegiatan yang sudah dekat yaitu Pilpres dan Pileg terhadap pasangan calon (paslon).

"Secara teknis kita sudah mengakomodir dan memfasilitasi masyarakat untuk masuk menjadi daftar pemilih tetap, pemilih tambahan dan pemilih khusus,” Jelas Ketua Bawaslu Kota Medan kepada awak media.

Dalam proses pengawasan, Panwascam sudah diinstruksikan sejak awal dan sekarang ini kita lakukan proses evaluasi dan pengembangan terhadap pengawasan yang sebelumnya mungkin kadang-kadang tidak fokus.

"Maka sekarang kita intruksikan agar lebih fokus lagi hal-hal memungkinkan kerawanan pemilu ini dan kerawanan kampanye, sekarang ini kita sudah melalukan intruksi tertib administrasi, rapat teknis terkait pengawasan kampanye yang akan datang yaitu mulai tanggal 23 Maret 2019 sampai dengan tanggal 14 April 2019 dan harapan semoga pilpres dan pileg nantinya dapat berjalan aman, damai dan kondusif,” tutup Payung Harahap SE MM.

Acara pertemuan diakhiri dengan photo bersama sebagai wujud kebersamaan antara Bawaslu dan Polri serta TNI.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply