UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Hut PTPN III ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng

HUT PTPN III (Persero) ke 23 Diwarnai Potong Tumpeng. PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) rayakan HUT ke 23 tahun pada hari Senin, 11...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Acara Millennial Road Safety Festival

BELAWAN, JWO- Acara Millennial road safety Festival yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Lantas Kompol MH Sitorus berlangsung sukses dan meriah.

Pembukaan acara Millennial road safety Festival ditandai dengan dimulainya acara gerak jalan santai dalam mengelar aksi cinta lalu lintas Millennial Road Safety Festival, di lapangan bola Jalan Rahmad Buddin, Pasar V, Medan Marelan, Kota Medan, Minggu, (03/03/19) pagi.

Kegiatan yang diikuti ribuan generasi muda massa millennial ini dilaksanakan di dua lokasi berbeda di Kota Medan secara serentak, yakni di Lapangan Bola Jalan Rahmad Buddin Pasar V Medan Marelan serta di lapangan Benteng Medan.

Dari pantau awak media Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis didampingi, Kasat Lantas Kompol MH Sitorus dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edy Safari SH mengikuti rombongan gerak jalan santai untuk memuwujudkan generasi millennial cinta tertib lalulintas menuju Indonesia Gemilang.

Selain dihadiri ribuan peserta, di Medan Marelan kegiatan nantinya diisi dengan senam kolosal millenial, gerak jalan, aksi polisi cilik, deklarasi millenial road safety festival, drama lalu lintas, berbagai perlombaan dan lucky draw dengan sejumlah hadiah menarik seperti puluhan sepeda motor, kulkas, sepeda gunung,TV, kipas angin serta hadiah menarik lainnya.

Acara millenial Road safety festival dihadirin oleh wakil walikota Ir.Akhyar Nasution, Camat Marelan, Camat Belawan dan Camat Labuhan, serta dihadiri para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan para Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.

Disebutkan, kegiatan yang berlangsung di Medan Marelan juga di pantau oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto lewat vidio conprens dari Lapangan Benteng dan melakukan dialog dengan sejumlah peserta dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutan singkat Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa Lalulintas merupakan urat nadi mobilitas kehidupan yang dibutuhkan

Berdasarkan laporan dari organisasi kesehatan dunia WHO bahwa angka kematian akibat laka lantas tercatat di rutan kelima.

Khusus di Polres Pelabuhan Belawan tercatat ada 105 Orang tewas Lakalantas.

Ada 90 juta generasi milenial dari mulai umur 15 sampai 57 tahun.
memiliki potensi kecelakaan lantas terbesar.

“Kami tetap mengelorakan supaya masyarakat tertib dan sadar berlalulintas demi keutamaan keselamat,” pesan Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain itu kami berupaya mengedukasi generasi muda bangsa Indonesia tentang ketertiban berlalulintas.

Kami mengapresiasi pada seluruh perusahaan dan stokholder dan instansi terkait sehingga terlaksananya kegiatan ini. Tutup Kapolres.

Diakhir kegiatan usai Luckydraw acara ditutup ditandai dengan pelepasan balon dan burung merpati ke udara selanjut berfoto bersama.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply