UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dua Pelaku Jambret Dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

MEDAN, JWO- Petugas kepolisian Polsek Medan Helvetia meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Budi Luhur Gg Batak Kelurah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Alumni 96 SMP Indra Sakti Tanjung Pinang Gelar Temu Kangen

Alumni 96 SMP Indra Sakti Tanjung Pinang Gelar Temu Kangen,JWO-Minggu 24 Maret 2019 09:00.adapun acara Reuni alumni angkatan 96, SMP Indra Sakti  beberapa waktu lalu.Alumni Sekolah Menengah Pertama Indra Sakti angkatan tahun 1996 menggelar temu kangen yang bertujuan untuk menjalin dan menyambung silaturahmi.


Salain itu, temu kangen ini dimaksudkan memperat persaudaraan sesama angkatan 96, sejak lulus dari sekolah memang sudah lama tak pernah bertemu, diharapkan dengan pertemuan ini dapat menghasilkan hal positif bagi angkatan 96.
Satu di antara panitia penyelenggaraan reuni, Boby menuturkan kegiatan dilangsungkan di Pantai trikora 4,
"Dalam temu kangen ini yang penting kumpul yang berkelanjutan. Bukan hanya sekedar temen sekelas atau teman sepermainan melainkan kami telah terikat tali persaudaraan," ucap Boby saat diwawancarai,Minggu (24/3/2019).
Saat ini diakuinya para alumni sudah tersebar dimana-mana dan saat temu kangen juga memberikan apresiasi pada alumni yang dari luar seperti, Solo, Jogya, Kepulauan Riau dan sebagainya menyempatkan hadir.
"Sudah 23 tahun kami meninggalkan sekolah dan berkarir sesuai dengan tugas dan posisi masing-masing. Kita berharap teman-teman alumni yang sudah berhasil ini ingat pada sekolah dan dapat mengambil peranan dalam memajukan sekolah," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply