UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Astaga!!! Perjudian Modus Tembak Ikan Resahkan Warga Martubung

MEDAN, JWO- Praktik judi berkedok warnet makin berserak di Kota Medan. Petugas kepolisian ditengarai melakukan pembiaran, sehingga penyaki...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Nyolong Cincin IRT, Bagong Dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

MEDAN, JWO- JM alias Bagong (18) warga Kelurahan Cinta Damai dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia lantaran nekat mencuri perhiasan cincin emas milik Reni Hutagalung (34) di Jalan Pasar II Rel Link IV Kelurahan Tanjung Gusta, Kamis (7/2/2019).

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika korban yang sedang memasak mendengar suara berisik dari dalam kamarnya.

Lantaran curiga dengan suara berisik tersebut, korban pun menuju ke kamarnya. Alangkah terkejutnya saat ia melihat orang lain tak dikenal sedang berada di dalam kamarnya, sontak korban pun berteriak "Maling...Maling..."

Karena kepergok, pelaku pun langsung melarikan diri. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku dapat diringkus pihak kepolisian.

"Korban datang melapor, sesuai ciri-ciri yang disebutkan korban, kami berhasil meringkus pelaku," ungkapnya.

Trila menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia sudah sepuluh kali melakukan aksi kejahatannya di sekitar TKP.

"Pelaku ini masuk dengan cara menjebol dinding rumah korban yang terbuat dari triplek dan berhasil mengambil 1 cincin emas milik korban," jelasnya.

Mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan ini menyebutkan bahwa pelaku yang telah berhasil menggasak emas korban sempat kembali mencuri di rumah korban.

"Jadi tersangka ini mencuri di rumah korban pada siang hari, kemudian esoknya hendak mencuri lagi namun kepergok sama korban," kata Trila.

Trila menambahkan jika cincin emas milik korban sudah dijualnya dan hasilnya telah ia habiskan untuk berfoya-foya.

"Tersangka dikenakan Pasal 363 jo 64 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(Riz) yang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply