UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolda Kepri Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 69

KAPOLDA KEPRI HADIRI SYUKURAN HUT POLAIRUD KE-69 DI POLDA KEPRI Batam,juruwartaonline.com Acara Syukuran dalam rangka HUT Polairud ke 6...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Maling Motor di Kantor Jasa Raharja Bonyok Dihajar Massa

MEDAN, JWO- Dedek Iskandar (32) warga Tembung bonyok dihajar massa lantaran nekat mencuri motor Honda Megapro BK 3421 PAP milik Ardiansyah (21) di Jalan Gatot Subroto tepatnya di kantor Jasa Raharja, Rabu (13/2/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika seorang security melihat pelaku sedang berada di parkiran motor dengan gelagat yang mencurigakan.

Saat dipantau, ternyata pelaku tengah berusaha membawa kabur sepeda motor milik korban. Melihat hal itu, sang security pun berteriak "Maling...Maling..."

Warga sekitar yang mendengar teriakkan itu langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur. Dalam waktu singkat, warga berhasil meringkus pelaku. Tanpa aba-aba, warga pun beramai-ramai menghajar pelaku hingga babak belur.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, pelaku sudah kita amankan di mako," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, sebelum beraksi ia memantau kondisi dan situasi di lokasi kejadian.

"Pelaku mencongkel kunci kontak korban dengan menggunakan kunci letter T," jelasnya.

Mantan Wakasat Lantas Polrestabes Medan ini menyebutkan bahwa pelaku menjalankan aksinya seorang diri yang baru pertama kalinya.

"Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," kata Kapolsek.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply