UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Polsek Medan Baru Berikan Pembinaan Terhadap Mahasiswa Baru di Kampus ISTP

MEDAN, JWO- Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH mewakili Kapolsek Medan Baru menghadiri kegiatan penyampaian Arahan dan Bimbingan kep...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Sembako Untuk Warga Ujung Tanjung

BELAWAN, JWO- Ratusan warga Ujung Tanjung Kelurahan Bagan Deli yang belum mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), akhirnya mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kamis (28/2/2019).

Kapolres yang berjiwa sosial tinggi ini pun langsung mengundang ratusan warga Bagan Deli yang didominasi kalangan omak-omak itupun berkumpul di Aula Wira Setya Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan pertemuan tersebut Kapolres berjiwa dermawan ini memberikan tali asih paket sembako serta menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Pemilu 2019.

Dalam arahannya pada sekitar 500 orang ibu rumah tangga nelayan miskin asal Bagan Deli tersebut Kapolres AKBP Ikhwan SH MH didampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah jalin silaturahmi kepada ratusan masyarakat didominasi ibu nelayan miskin yang belum mendapatkan PKH sehingga kita merasa prihatin juga apalagi  demi terciptanya dan terjaganya situaai Kamtibmas apalagi jelang Pemilu 2019.

Selanjutnya kita mengundang kesini, kita berharap pada warga untuk senantiasa turut menjaga situasi Kamtibmas Kondusif serta tak mudah terpengaruh pada berita-berita Hoax serta tak mudah terprovokasi pada hal- hal yang nantinya dapat merugikan kita serta memecah belah rasa persatuan di masyarakat.

Sebagaimana pada akhir-akhir ini  terjadi pada masyarakat di Karawang Jawa Barat menjadi Viral akibat terpengaruh berita Hoax dimana saat ini sedang diproses hukum, dari itulah kita berpesan pada masyarakat kita disini untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.Ujar Kapolres.

Pada pertemuan itu ratusan warga Bagan Deli juga diberikan bimbingan arahan Tausyah dari Ustad Syamsul Bahri yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Medan Deli.

"Kami warga miskin di Bagan Deli yang tak mendapatkan PKH merasa bersyukur dan berterimakasih sekali pada Pak Kapolres Belawan yang memberikan kepedulian dan bantuan bagi kami, kami juga kesal Bang..kenapa kami tak dapat PKH padahal kami di Bagan ini rata-rata orang miskin dan nelayan miskin," ungkap Bu Ani (56) warga Ujung Tanjung Bagan Deli sembari mengendong paket tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan usai acara pertemuan tersebut.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply