UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Belawan Hadiri Rapat Pleno di Hotel Santika

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, menghadiri rapat Pleno Rekapitulasi dan penghitungan perolehan suara Pe...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Wali Kota Terima Kunjungan Redaksi Harian Tribun Medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  MH berharap Harian Tribun Medan dapat terus menjalin kerjasama dengan Pemko Medan, terutama dalam menyampaikan hasil-hasil pembangunan yang telah dilakukan. Di samping itu juga tetap menjadi social control di tengah masyarakat dengan menyampaikan kritikan-kritikan  terkait dengan kekurangan yang dilakukan namun disertai dengan solusi yang sifatnya membangun.

Harapan ini disampaikan Wali Kota ketika menerima kunjungan jajaran redaksi Harian Tribun Medan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan. Jumat (18/1). ). Selain bersilaturahmi kunjungan ini itu dilakukan dalam rangka memperkenalkan pemimpin redaksi (pemred) Harian Tribun Medan yang baru.

                “Saya berharap Harian Tribun ke depannya dapat terus menjalin kerja sama dengan Pemko Medan melalui  informasi yang akurat dan cover both side (seimbang).  Selain hasil pembangunan yang telah dilakukan, kita pun siap menerima kritikan melalui berita yang disampaikan  namun hendaknya disertai solusi yang sifatnya membangun demi kebaikan dan kemajuan Kota Medan,” kata Wali Kota.

                Dikatakan Wali Kota, selama ini dirinya selalu menganggap media baik cetak, elektronik  maupun online sebagai sahabat sekaligus mitra kerja. Sebab, melalui rekan- rekan media, pembangunan dan kekurangan di Kota Medan dapat diinformasikan kepada masyarakat sehingga dapat diketahui.

                Ketika menerima jajaran redaksi Harain Tribun, Wali Kota turut didampingi  Asisten Administrasi Umum Ikhwan Habibi Daulay, Kadis Kominfo Zain Noval dan Kabag Humas Rasyid Ridho. Sedangkan jajaran redaksi yang datang yakni  Pemred Harian Tribun Medan Syarif Dayan bersama bersama Setiawan selaku pimpinan perusahaan.

                Kepada Wali Kota, Syarif menjelaskan dirinya menjadi Pemred sejak 15 Desember 2018 menggantikan Domu Ambarita. "Sebagai pendatang, tentunya saya berkeinginan memperkenalkan diri kepada Bapak Wali Kota agar ke depannya dapat terus bekerja sama dengan Pemko Medan Medan melalui pemberitaan ", jelas Syarif.

Sebagai salah media ternama di Kota Medan, jelas Syarif, Harian Tribun akan menyajikan informasi kepada masyarakat  tentang perkembangan pembangunan yan dilakukan Pemko Medan di Kota Medan baik itu mengenai hasil-hasil pembangunan maupun bersifat kritik demi kemajuan ibukota Provinsi Sumatera Utara.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply