UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Rebutkan Tanah ,2 Kelompok Warga Jalan Pekong Bersengketa

JWO,Red MEDAN - Dua kelompak warga, dari kelompok para pedagang Pasar Pekong, lingkungan 6, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Poloni...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Ribuan Speksi Hilang, Dishub Tidak Profesional bekerja

Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan dinilai tidak profesional bekerja. Pasalnya, informasi yang beredar, ribuan buku speksi di instansi tersebut hilang.
"Berdasarkan informasi yang saya peroleh, ribuan buku speksi di Dishub Medan hilang," kata Ilhamsyah, Sekretaris Komisi D DPRD Medan, Selasa (8/1/2019).
Dia meminta agar aparat kepolisian melakukan penyelidikan terkait hilangnya ribuan buku speksi ini. Sebab, diduga hal ini merupakan kesengajaan untuk menghindari retribusi buku speksi.
"Jika memang benar terjadi ribuan buku speksi hilang, kita minta aparat kepolisian mengusut tuntas, bagaimana bisa terjadi,"sebut Ketua Fraksi Golkar Medan ini.
Oleh karena itu, lanjutnya, pihaknya berencana akan memanggil Kepala Dinas Perhubungan Medan, Renward Parapat guna mempertanyakan persoalan hilangnya ribuan buku speksi tersebut.
"Kita akan panggil Kadishub Medan guna pertanyakan persoalan itu," tandasnya.
Sementara, Kadishub Medan Renward Parapat saat dihubungi wartawan mengakui memang ada kehilangan buku speksi tersebut.
"Memang ada hilang dan sudah dilaporkan ke Polsek dan sudah ada yang di pengadilan. Mungkin sudah vonis itu," jawabnya singkat via pesan Whatsapp.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply