UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Peresmian Rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk Dapil IV Kepri

Selamat Dan Sukses Peresmian Rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk,SE Dapil lV


Calon legislatif (Caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri  nomor urut 4, Jadi Rajagukguk, mengadakan syukuran peresmian rumah aspirasi Jadi Rajagukguk, Sabtu (19-01-2019), di komp.Pertokoan Seruni,Jl Bintan Blok  B,No 8 Sei Panas ,Batam-Kepulaaan Riau.
Dalam acara peresmian rumah Aspirasi Jadi Rajagukguk dihadiri oleh Ketua Ketua DPRD Nuryanto,Ketua PERTOGABE Se Kota Batam Harlen Aritonang,Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK )DPD tinggkat II Hendrik,Ketua PERBANAS Bank Se Kepri,Ketua Umum Siagian Se Kota Batam,tokoh  Agama dan masyarakat  yang berada di Dapil 4 Kepri.

Jadi Rajagukguk mencaleg dari PDI- Perjuangan, menginginkan masyarakat yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, meliputi Kecamatan Batam Kota,Lubuk Baja,Bengkong,Batu Ampar, bersama-sama menyampaikan masukan positif yang bersifat membangun Kepri.

Menjelang pemilihan pada 17 April 2019 mendatang, Apa yang  mendorong Bapak maju ke legeslatif,Seperti yang saya katakan tadi untuk  maju kesana saya harus masuk melalui  politik dalam rangka itu PDI Perjuangan yang mungkin cocok dengan darah perjuangan,Potensi saya ingin mengeksplor ,Ekonomi,Pendidikan,Sosial,Kesehatan,Pariwisata,Usaha kecil,Menengah. Mohon Doa dan Dukungannya", ujar Jadi Rajagukguk, dihadapanAwak Media.

Sementara, Nuryanto juga yang ikut melanjutkan Caleg dari Dapil Batam Kota,Bengkong,Batu Ampar sebagai anggota DPRD  Dapil Kepri, turut memaparkan visi-misinya jika sudah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kepulauan Riau khususnya di Kepri  tentang pelayanan di bidang kependudukan, pendidikan, kesehatan dan keagamaan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply