UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Jenazah Mertua Walikota Batam Dishalatkan

Jenazah Mertua Wali Kota Batam akan Dishalatkan di Masjid Agung Batam
 Pelayat menunggu kedatangan jenazah mertua Wali Kota Batam di rumah duka Perumahan Rosedale F 12, Batam Center
Jenazah ibunda Marlin Agustina Rudi, Hj Raja Hamidah Binti Raja Abdullah yang juga merupakan mertua dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dijadwalkan akan tiba di Batam sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (17/01/2019) siang.
Pantauan di rumah duka yang beralamat di Perumahan Rosedale F 12, Batam Center, terlihat sejumlah pelayat mulai berdatangan sejak pagi hari. Selain itu, tampak juga istri Wakil Wali Kota Batam, Erlita Sari Amsakar; Asisten Administrasi Umum, Zarefriadi; Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Samudin; Sekretaris Dinas Pendidikan, Andi Agung dan pejabat serta istri pejabat lainnya di sana.
Hingga saat ini, lantunan surat Yasin terus dikumandangkan untuk almarhumah ibunda Hj Raja Hamidah Binti Raja Abdullah, kendatipun jenazah belum tiba di rumah duka.
Kabag Humas Pemko Batam, Yudi Admaji mengatakan, saat ini jenazah Hj Raja Hamidah Binti Tengku Abdullah, ibunda Marlin Agustina Rudi, mertua Wali Kota Batam, Rudi, telah diberangkatkan dari Johor. Almarhumah sendiri diketahui selama beberapa hari, sedang menjalani perawatan di Rumah KPJ Johor.
"Infonya pukul 10 waktu Johor berangkatnya. Semua keluarga di sana," ujarnya singkat.
Diperkirakan jenazah tiba di Batam sekitar pukul 11.30 WIB melalui Pelabuhan International Batam Center. Selanjutnya, Yudi melanjutkan jenazah akan disalatkan di Masjid Agung Batam Center, sebelum dimakamkan di TPU Taman Langgeng Sei Panas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply