UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Kapolres Pelabuhan Belawan Sambut Kunjungan Rombongan Bawaslu Medan

BELAWAN, JWO- Ketua Bawaslu kota Medan Payung Harahap SE MM beserta rombongan beraudensi ke Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka menjelan...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia Kembali Ringkus Pelaku Curanmor

MEDAN, JWO- Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia kembali mengamankan seorang pelaku curanmor yang beraksi di Jalan T Amir Hamzah Kecamatan Medan Helvetia, Jumat (14/12/2018).

Tersangka yang diamankan Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia yakni seorang pelajar yang berinisial MK (17) warga Jalan Prajurit.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban yang melintas Jalan T Amir Hamzah didatangi 5 orang yang tak dikenal dengan alasan mengajak korban untuk ikut pertandingan Futsal.

Kemudian korban mengikuti permintaan pelaku untuk pergi mengambil formulir pertandingan ke rumah pelaku, saat korban dan 3 pelaku pergi sepeda motor Yamaha Vixion milik korban ditinggal beserta 2 orang pelaku lainnya.

Pada saat di Jalan Gaperta, korban meminta untuk kembali ke tempat motornya ditinggal tapi pelaku tidak mau sehingga korban bersikeras dan turun dari motor pelaku.

Kemudian korban kembali ke lokasi dan mendapati motornya sudah tidak ada lagi. Tak terima, kemudian bersama orang tuanya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, kita berhasil meringkus salah satu tersangka," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, aksi tersebut dilakukannya bersama dengan ke 4 rekannya yang masih buron.

"Saat ini rekan-rekan pelaku masih dalam pengejaran petugas," ujar Kapolsek.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply