UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » » Reses 25 Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Tahun 2017 Terindikasi Korupsi



Tebing Tinggi, JWO

Dugaan korupsi dana Reses DPRD 2017 di sekretariat kota Tebingtinggi yang masih di dalami pihak kejaksaan negeri Tebingtinggi menuai perbincangan hangat di kalangan penggiat sosial dan kalangan masyarakat.

Seperti Dian Adhi Pradana Isha dan Ucok Nainggolan sebagai ketua Himpunan putra putri keluarga Angkatan Darat (HIIPAKAD) sebagai pemuda  Tebingtinggi berkomentar Jumat (6/12/2018), Meminta pihak kejaksaan serius menangani hal ini, dan meminta pihak kejaksaan negeri memeriksa 25 Anggota DPRD, sebab Dana ini Digunakan untuk dana Reses ke tiap kelurahan di dapilnya masing-masing.

Sementara di tempat terpisah  Sahat Tambunan (42)  juga berkomentar kepada media  bahwa permasalahan dugaan korupsi dana Reses DPRD kota Tebingtinggi tidak begitu sulit untuk di ungkap pihak penegak hukum, 

Dimana pihak kejaksaan negeri kota Tebingtinggi dalam hal ini harus mengetahui SK ketua DPRD tentang berapa Anggota DPRD yang melaksanakan reses di kota Tebingtinggi untuk dapil mereka.

Juga harus memeriksa surat keputusan dari Sekwan atas berapa pegawai yang di tempat kan sebagai koordinator , ketua tim dan anggota pendamping yang di tugaskan melaksanakan reses DPRD.

Dan menelusuri berapa kepastian total dana reses untuk satu kali pelaksanaan kegiatan   dikelurahan untuk seorang Anggota DPRD. 

"Sahat" juga berjanji akan memaparkan permasalahan Reses di DPRD kota Tebingtinggi  ke publik mulai 2014 sampai 2016 tegasnya.(tim JOc).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply