UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Bobol Ruko, Dua Sekawan Dibekuk Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia

MEDAN, JWO- Dua orang pelaku pembobol ruko yang berada di Jalan T Amir Hamzah Komplek Ruko Griya Riatur Kecamatan Medan Helvetia, berhasil diringkus Tim Pegasus Polsek Medan Helvetia, Rabu (19/12/2018).

Kedua tersangka yang diamankan polisi yakni M Sofyan Rahman (38) warga Jalan Perkutut Tengah dan Mariono Sitepu (27) warga Jalan Setia Luhur.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban, Venesia Tampubolon (30) warga Jalan Danau Singkarak mendapat kabar dari pamannya, jika ruko miliknya telah dibobol maling, ia pun bergegas menuju ke lokasi.

Setibanya, korban melihat rukonya dalam keadaan yang berantakan. Instalasi kabel listrik PLN, pipa AC, Besi Galpanis, 2 buah pintu besi, 1 buah kerangkeng ganset, besi hulu kerangka gibsun telah raib dari ruko korban yang jika ditotal kerugian mencapai Rp 50 juta. Tak terima, korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa kedua pelaku berhasil diringkus berdasarkan hasil penyelidikan di TKP.

"Awalnya salah satu tersangka berhasil kita ringkus, setelah itu kita lakukan pengembangan dan berhasil meringkus tersangka lainnya," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa saat diringkus, kedua pelaku mengakui perbuatannya. Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa 1 gulung wayar, 2 buah Linggis, 1 buah Tang dan 4 buah Obeng.

"Dari pengakuan kedua tersangka, barang-barang milik korban sudah mereka jual dan hasilnya mereka habiskan untuk berfoya-foya," jelasnya.

Kapolsek menambahkan jika kedua tersangka dikenakan Pasal 363 ayat (2) KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply