UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Ciptakan Kekondusifan di Bulan Puasa, Kapolres Belawan Bagikan Takjil ke Pengendara

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan PJU serta Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan giat bagi-bagi takjil gr...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Team Pegasus Polsek Medan Helvetia Ringkus Pelaku Jambret HP

MEDAN, JWO- Team Pegasus Polsek Medan Helvetia berhasil meringkus M Agus Sandi (24) warga Desa Helvetia yang nekat menjambret HP milik Jousa Sinaga (21) di Jalan Kapten Muslim Helvetia Timur, Jumat (16/11/2018).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (14/11/2018) malam, berawal ketika korban yang merupakan warga Kecamatan Medan Petisah ini sedang duduk di depan Toko Cantik Fashion sambil bermain HP.

Karena keasikan bermain HP, korban pun tidak menyadari dua orang yang tak dikenal sedang mendekatinya. Tanpa berlama-lama, para pelaku langsung merampas HP korban dan melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat BK 6729 AHG.

Korban yang masih terkejut dapat menguasai diri dan langsung mengejar para pelaku sembari berteriak "Rampok...Rampok..."

Team Pegasus yang sedang berpatroli di sekitar lokasi mendengar teriakkan korban, petugas pun langsung membantu mengejar.

Saat dilakukan pengejaran, para tersangka terhalang oleh besi portal sehingga memutar arah. Namun dari belakang korban yang juga mengendarai sepeda motor langsung menabrak pelaku hingga terjatuh.

Petugas beserta korban berhasil mengamankan pelaku sementara rekannya yang berinisial W berhasil melarikan diri dengan membawa HP korban.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Trila Murni ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya salah satu tersangka berhasil kita amankan," ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa saat melakukan aksinya, tersangka bersama rekannya yang berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

"Saat ini kami tengah memburu rekannya yang berhasil kabur, identitasnya sudah kita ketahui dan HP korban ada padanya," ujarnya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply