UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Dua Pelaku Jambret Dibekuk Team Pegasus Polsek Medan Helvetia

MEDAN, JWO- Petugas kepolisian Polsek Medan Helvetia meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Budi Luhur Gg Batak Kelurah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Resmikan Kolam Renang, Walikota Tebing Tinggi Serahkan Nama Kolam Renang Kepada DPRD


   
Tebing Tinggi, - JWO
Keberadaan kolam renang di Kota Tebing Tinggi patut disyukuri oleh segenap masyarakat Kota ini, karena telah selesai dibangun.

Bersumber dari dana APBD Kota Tebing Tinggi dan bantuan APBD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pembangunan kolam renang yang dikerjakan dalam kurun waktu selama 4 Tahun, akhirnya pada saat ini dapat dipergunakan.

Ungkapan ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi, Hasibuan, MM pada saat meresmikan kolam renang sekaligus memimpin apel gabungan Atlet TC persiapan Porprovsu 2018 serta pembukaan kejuaraan renang Tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/SMA Negeri maupun Swasta Se - Kota Tebing Tinggi Piala Walikota I yang digelar di Jalan Mayjen. Sutoyo Kota setempat, Senin 8 - Oktober - 2018.

Walikota menambahkan, bahwa keberadaan kolam renang merupakan sesuatu hal yang mesti dimiliki oleh Kota ini.

"Untuk itu, mari kita semua agar bersama - sama mengetahui serta memaknai begitu pentingnya olahraga bagi tubuh kita dan menjadikan olahraga renang merupakan olahraga wajib bagi semua kalangan.

"Oleh sebab itu, kedepannya, pelajaran renang wajib diadakan bagi anak - anak sekolah di Kota ini, karena apabila dicampakkan dimanapun sudah memiliki kemampuan berenang," sebut Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Walikota menekankan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga selaku pihak pengelola kolam renang harus melakukan jalinan kerjasama (MOU) dengan Dinas Pendidikan setempat sekaligus menghimbau kepada para Atlet agar serius berlatih untuk lebih meningkatkan kemampuan.

Mengenai keberangkatan Atlet Kota Tebing Tinggi ke Porprovsu Tahun 2018, Walikota berharap posisi 4 besar pada Tingkat Provinsi Sumatera Utara dapat dipertahankan.

"Kalau bisa, prestasi kedepannya lebih ditingkatkan, walaupun Anggaran untuk itu terbatas, namun semua itu tidak menjadi hambatan," ujar Walikota.

Mengenai penamaan kolam renang yang masih menjadi polemik, Walikota menyerahkan sepenuhnya ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Tebing Tinggi.

"Yang terpenting, kata Walikota, mari kita manfaatkan kolam renang ini, jaga fasilitas yang ada dan tetap jaga kebersihan," harapnya.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pengguntingan pita tanda dibukanya kolam renang milik Pemerintah Kota yang dikelola oleh Dinas Pemuda Dan Olahraga serta penandatanganan prasasti kolam renang Kota Tebing Tinggi Lauser Tenis Court oleh Walikota.

Hadir pada acara tersebut,                 Jumpa Ukur (Kadispora), para           SKPD, Parlindungan atau yang           akrab disapa Koko (Ketua KONI),       Danramil 13, para Lurah beserta       undangan lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply