UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Keliling Berpatroli, Team Pegasus Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Jambret

SUNGGAL, JWO- Team Pegasus Polsek Sunggal meringkus dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Gagak Hitam Ring Road Kelurahan Sei Sik...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi ke Mako Yon Marhanlan 1

BELAWAN, JWO- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH melakukan kunjungan silahturahmi ke Yon Marhanlan 1 (Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan 1) Belawan,  Rabu (24/10/2018).

Kunjungan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH ke Yon Marhanlan 1 diterima langsung oleh Danyon Letkol Mar James Ginting Munte yang didampingi Dan Intel Mayor Viktor dan Pasi Intel Kapten Roby.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH didampingi Wakapolres Kompol Tariono, Kabag Sumda, Kapolsek Medan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan silahturahmi ini dilakukan, untuk memperkenalkan Wakapolres Pelabuhan Belawan yang baru Kompol Tariono.

“Kemudian, mempererat hubungan silahturahmi Polres Pelabuhan Belawan dan Yon Marinir Belawan,” ucapnya.

“Memperkuat sinergitas,  untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta menciptakan Wilayah Hukum Belawan agar aman dan baik, ” kata AKBP Ikhwan SH, MH.

Kegiatan silahturahmi selesai Pukul 09.40. Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan dan rombongan meninggalkan Yon Marhanlan 1.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply