UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

GOLDEN Game Diduga Berbasis Judi Menguji Kinerja Polresta Pematang Siantar

Pematangsiantar,-JWO Ada yang aneh digedung milik PT KAI Setasiun Pematangsiantar,dijalan Kartini Bawah,tempat tersebut saat ini dirubah...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Anthony si Putra Siantar Resmikan Rumah Pemenangannya di Jalan Soasio

SIANTAR, JWO- Calon Legislatif Partai Nasdem Nomor urut 8 Dapil Sumatera Utara III, Anthony, meresmikan rumah pemenangan di Jalan Soasio, P Siantar, Pahlawan, Kota Pematang Siantar, Kamis (25/10/2018).

Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPW Nasdem Sumut, Sudarto Sitepu, Wakil Sekretaris, Ganda Manurung, Ketua DPD Pematang Siantar, Frans Siahaan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Simalungun, Ida Masta Saragih, Calon legislatif Provinsi dan Kabupaten/ Kota.

Dalam kegiatan peresmian rumah pemenangan, Anthony menyampaikan terimakasihnya atas kesempatan yang diperolehnya tersebut.

"Izinkan saya menyampaikan rasa terima kasih yang sangat mendalam karena mendapatkan kesempatan menjadi Calon Legislatif untuk Daerah Pemilihan Sumatera Utara III," ungkapnya.

Pria keturunan Tionghoa yang lahir dan besar di Kota Siantar ini mengatakan bahwa dirinya merasakan adanya perbedaan dan jarak yang terjadi diantara satu dengan yang lainnya, adanya keberpihakan dan ketimpangan.

"Hari ini saya ingin menyampaikan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan kesempatan yang sama," ucapnya.

Anthony meyakini bahwa jika nanti anggota legislatif terpilih dapat bekerja maksimal dan benar-benar menyuarakan kepentingan rakyat, maka akan kita akan mempunyai pilihan dan kesempatan yang lebih baik untuk rakyat.

"Tidak ada lagi Pribumi Indonesia, Batak Indonesia, Chinese Indonesia, Hindu Indonesia, Budha Indonesia, yang ada yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Anthony.

Anthony mengajak masyarakat untuk sama-sama merubah Indonesia menjadi lebih kuat lantaran tanpa tindakan perubahan tidak terjadi.

"Jika bapak-bapak ibu-ibu memiliki keyakinan seperti yang saya yakini, maka Tanggal 19 April 2019 nanti, datang ke TPS pilih saya, saya berjanji untuk bekerja keras agar harapan kita menjadi kenyataan. Saya tidak memberikan impian kosong," kata Anthony.



Selain itu, Anthony yang mengusung hastag #2019BangunkanDPR ini juga menyampaikan visi-misi yang membangun DPR yang aspiratif, inovatif dan berintegritas demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Misi saya yakni mewujudkan rumah aspirasi untuk menjadi penyambung keluhan rakyat, lalu menggagas balai keterampilan untuk meningkatkan perekonomian pemuda, kemudian membuat pendampingan untuk masyarakat ekonomi kelas menengah serta menegakkan undang-undang untuk menjamin keamanan dan kesejahteraan sosial," ucapnya mengakhiri.

Ketua Komunitas Motor Simalungun-Siantar, Mr Jose menyatakan dukungannya kepada Anthoni untuk DPR RI Daerah Pemilihan Sumut III.

"Kita mendukung penuh Bang Anthoni untuk DPR RI Dapil 3 Sumut, kami mendukung Nasdem," ujarnya.

Ketua DPD Nasdem Pematang Siantar, Frans Siahaan mengapresiasi peresmian kantor pemenangan Antoni For Sumut III.

"Pesan utama saya, "ayo juallah partai dengan positif, jika partai nasdem besar, kita juga pasti besar. Ayo kita beri penjelasan kepada masyarakat. Butuh kerjasama yang baik dalam internal, provinsi, Kabupaten/Kota. Kita harus menang," ajaknya.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply