UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

PTPN III Kembali Berangkatkan 62 Orang Karyawan Umroh

PTPN III (Persero) kembali memberikan apresiasi kepada para karyawan yang berprestasi di bidang keagamaan untuk melaksanakan ibadah umroh....

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Shalat Gaib Untuk Korban Gempa

BELAWAN, JWO- Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan giat Sholat Dzuhur dan Sholat Ghob bersama masyarakat di beberapa Mesjid, Sabtu (29/9/2018).

Adapun beberapa Mesjid yakni:

*1. Mesjid Salam, Belawan*
Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Salam dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Belawan. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin olej Imam Ibrahim Samosir.

*2. Mesjid Taqwa, Belawan*
Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Belawan dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Murzaman, S.Pdi.

*3. Mesjid Al Ikhlas Desa Hamparan Perak*
Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kapolsek Hamaparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Hafiz Hasibuan.

*4. Mesjid Jami Al Hidayah*
Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak dan Anggota. Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh sekitar 60 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Muhammad Daud.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan bahwasanya Kegiatan Sholat Dzuhur dan Sholat Ghoin bersama masyarakat dilakukan sebagai wujud bela sungkawa terhadap Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan baik.(Riz)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply