UMUM

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

JURU WARTA ONLINE

Satgas TMMD Memasuki Tahap Finishing ,Tak Lama Lagi Rohaimin Memasuki Rumah Baru

Sipispis(Sergai),-Lima sesi tersulit bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) segi delapan tahan terpaan angin puting beliung milik Rohaimin,...

Header Ads

VIDEO

NASIONAL

KRIMINAL

POLITIK & HUKUM

DAERAH

OLAHRAGA

KESEHATAN

» » » Tim Penilai Kecamatan Terbaik Kabupaten Sergai Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Tebing Syahbandar



Serdang Bedagai, - Expose

Tim Penilai Lomba Kecamatan Terbaik Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kecamatan Tebing Syahbandar, Senin sore, 30-Juli-2018.

Kedatangan Rombongan Tim Penilai Kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai dipimpin Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan M. Wahyudi, S.STP bersama Organisasi Perangkat Derah (OPD) lainnya disambut Camat Tebing Syahbandar H. Panisean Tambunan, S. Sos dan Kasi PPMD Andi Priyanta, SP.

Kehadiran Kabag Pemerintahan sebagai Tim Penilai Kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai M. Wahyudi, S.STP bersama rombongan, untuk mengetahui beberapa aspek, yaitu, untuk mengetahui sudah sejauhmana tingkat perkembangan yang ada di Kecamatan Tebing Syahbandar, melihat kepemimpinan Camat dalam bidang penyelenggaraan Pemerintahan, Pemberdayaan masyarakat dan Pembangunan Desa.

Wahyudi berharap, pihak Kecamatan selalu melakukan komunikasi dengan para Organisasi Perangkat Daerah ((OPD) terkait peningkatan pelaksanaan tugas di Kecamatan. 

Menurut Wahyudi, komunikasi sangat penting dilakukan, agar seluruh tingkat perkembangan di seluruh Kecamatan dapat dimonitor. 

Sementara itu, Camat Tebing Syahbandar H. Panisean Tambunan, S.Sos kepada Awak Media ini mengatakan, pihak Kecamatan dalam pertemuan itu, memberikan penjelasan kepada Tim Penilai melalui expose Kecamatan seputar kegiatan yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu Tahun.

Kegiatan tersebut, diantaranya, tentang pembangunan, pelayanan masyarakat dan kepedulian aparatur, baik yang ada di Tingkat Kecamatan maupun yang yang ada di Tingkat Desa. 

Dengan penilaian yang telah dilakukan oleh tim penilai Kabupaten, Camat berharap, Kecamatan Tebing Syahbandar dapat kembali meraih juara 1 lomba Kecamatan terbaik Tahun 2018 sama seperti pada Tahun 2017 yang lalu.

Selain itu, Camat juga melakukan safari malam Jum'at di 10 Desa yang ada di Kecamatan Tebing Syahbandar dengan turut bersama masyarakat melaksanakan wirid malam Jum'at (Kamis malam), sekaligus menyampaikan informasi seputar program - program pemerintah agar cepat diketahui masyarakat yang disampaikannya usai melaksanakan wirid. Hal itu beliau lakukan agar masyarakat jangan merasa tidak diperdulikan oleh pemerintah.

Untuk itu, beliau hadir ditengah - tengah masyarakat untuk melakukan pendekatan dengan membangun silaturrahmi dan menghimbau agar masyarakat terus menjalin tali silaturrahmi, terlebih lagi menjelang Pemilihan Calon Legjslatif (Pilcaleg) dan Pemilihan Presiden-Wakil Presiden pada Tahun 2019.

Untuk menambah income (pendapatan) bagi masyarakat Desa, Camat berencana akan membangun 10 kios diseputaran Kantor Camat Tebing Syahbandar yang diberada di Desa Paya Pasir.

Sebanyak 10 kios ini, nantinya 1 kios akan ditempati oleh masing - masing 1 Desa dari 10 Desa yang ada di Kecamatan Tebing Syahbandar sebagai tempat untuk memasarkan segala jenis produk unggulan yang ada ditengah - tengah masyarakat.

Turut hadir pada pertemuan itu, para Kepala Desa (Kades), Koramil 24, Polsek, Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya.

(Alfian Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply